Buka Salon di Bali, Nikita Mirzani Undang Jerinx SID Hapus Tato

0
54
Nikita Mirzani (kumparan.com)

Aksi perang status antara Nikita Mirzani dengan Jerinx SID semakin panjang. Baru-baru ini Nikita bahkan menantang drummer band Superman Is Dead itu untuk mendatangi salon miliknya yang sebentar lagi akan buka di Bali.

Semula, Nikita menginformasikan kepada followers-nya kalau ia akan segera meresmikan pembukaan salon kecantikan di Bali. Selain untuk perawatan wajah, salon itu juga menerima jasa hapus tato.

Namun Nikita Mirzani menyelipkan kata sindiran untuk seorang pria bertato yang dinilainya kerap mengusik kehidupan orang lain di media sosial.

Ini alamat salon saya di bali yang sebentar lagi buka. Bisa cek di bio @beautyhouseheadtotoebali. Di salon saya ini juga nantinya terima hapus tato khusus untuk laki laki bertato berjiwa banci. Yang hobynya ngusik orang di sosial media. Guna untuk menaikan followers Instagram-nya. Di tunggu di salon mewah saya,” tulis Nikita Mirzani.

Meski tidak menyebutkan secara gamblang, netizen langsung berasumsi bahwa pria yang dimaksud oleh Nikita Mirzani adalah sosok Jerinx SID.

Perang komentar antara Nikita dan Jerinx SID bermula setelah pria yang berprofesi sebagai drummer itu membuat postingan dengan menyeret nama sejumlah artis Tanah Air. Satu di antaranya ada inisial NM yang diduga diarahkan kepada Nikita Mirzani.

Selamat malam an***g Indonesia yang suka menyama-nyamakan saya dengan kuman metropletan macam Lex, AD, NM, Lucinta, Dedi Botak dll. Coba cek kanal youtube saya. Saya JAUH lebih tol** dari mereka,” tulis Jerinx di salah satu unggahan yang kini sudah ia hapus.

Namun unggahan tersebut terlanjur mengundang reaksi keras dari Nikita. Ia lantas menuding drummer SID itu sedang mencoba cari sensasi buat mendompleng popularitas.

Idio*. Plus miskin yang mukanya kaya an***g yang tinggal di Bali itu nggak sebut nama gue dengan lengkap nggak akan gue ladeni. Promosinya murahan banget. Cuihh, biar apa loe bikin bikin tulisan gitu. Nggak punya uang buat biayain bini loe,” tulis bintang film Comic 8 itu di Instagram Storiesnya.

Berita Hari IniLiburanTempat WisataHotelLion AirGaruda IndonesiaTips LiburanKemenparKAIFakta UnikMitosFestivalTradisiTravelingDestinasi WisataPenginapanAirAsiaMuseumHarga smartphonePaket dataSpesifikasiMobile LegendsPUBGWhatsAppInstagramFacebookAplikasi mobileSamsungXiaomiOppoVivoRealmeAsusAdvanGopayOvoPinjaman onlineTokopediaShopeeBlibliRobot seksCara downloadCara uploadMark ZuckerbergElon MuskLuna MayaJessica IskandarSyahriniAyu Ting TingNagita SlavinaRaisaVanessa  AngelAura KasihAshantyGading MartenNikita MirzaniAmmar ZoniBaim WongMaia EstiantyTips HIjab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here