Nikita Mirzani Enggan Menerima Permintaan Maaf Poppy Kelly

0
13
Nikita Mirzani (kumparan.com)

Nikita Mirzani terkejut bukan main saat Poppy Kelly tiba-tiba menghubunginya melalui pesan Whatsapp. Wanita yang mengaku sebagai anak angkat Elsa Syarief itu meminta maaf kepada Nikita atas perbuatannya.

Poppy menyampaikan permintaan maafnya melalui pesan whatsapp. Percakapan keduanya pun dibagikan oleh Nikita ke Instagram pribadinya, Rabu (18/9) kemarin.

Mengutip unggahan Nikita Mirzani di Instagram, Poppy mengungkapkan niatnya untuk bertemu dan berbicara langsung terkait permasalahan mereka. Dia menyadari, ucapannya menyebut Nikita sebagai perempuan nakal merupakan sebuah kekeliruan.

Aku hanya ingin minta maaf. Aku akui telah berkata buruk tentangmu,” ujar Poppy dalam pesannya yang diunggah Nikita Mirzani lewat Instagram, pada Rabu malam (18/9/2019).

Meski awalnya enggan merespons permintaan maaf tersebut, namun Nikita menanggapi pesan Poppy itu dengan memintanya untuk kursus bahasa Inggris. Janda tiga anak itu menilai bahasa Inggris Poppy sangat buruk.

Tak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani mengaku, merasa terusik dengan unggahan Poppy Kelly tentang dirinya. Dia juga menegaskan, permintaan maaf itu tidak akan membuat dia mencabut laporannya di Polda Metro Jaya.

Berita Hari IniLiburanTempat WisataHotelLion AirGaruda IndonesiaTips LiburanKemenparKAIFakta UnikMitosFestivalTradisiTravelingDestinasi WisataPenginapanAirAsiaMuseumHarga smartphonePaket dataSpesifikasiMobile LegendsPUBGWhatsAppInstagramFacebookAplikasi mobileSamsungXiaomiOppoVivoRealmeAsusAdvanGopayOvoPinjaman onlineTokopediaShopeeBlibliRobot seksCara downloadCara uploadMark ZuckerbergElon MuskLuna MayaJessica IskandarSyahriniAyu Ting TingNagita SlavinaRaisaVanessa  AngelAura KasihAshantyGading MartenNikita MirzaniAmmar ZoniBaim WongMaia EstiantyTips HIjab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here