Anak Elvy Sukaesih Serang Pemilik Warung dengan Pedang Panjang

0
17
Elvy Sukaesih (kumparan.com)

Putra pedangdut Elvy Sukaesih berinisial HR disebut menyerang pemilik warung klontong di Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/9) malam, dengan menggunakan senjata tajam. Penyerangan ini diduga karena HR ditolak berutang rokok.

“Kejadiannya semalam sekitar jam 19.30 WIB. Saat itu dia nyuruh pembantunya yang laki-laki ngutang rokok filter tiga bungkus, tapi sama suami saya dibilang, barangnya lagi kosong,” kata istri pemilik warung, Susilawati (42), di Jakarta, dikutip dari Antara, Jumat (13/9).

Saat kejadian, warung kelontong Susilawati sedang dijaga oleh suaminya, Junaedi (49). Junaedi lantas memberitahu Maulana, pembantu HR bahwa rokok yang diminta anak Elvy Sukaesih itu tidak ada.

Namun HR yang sudah menunggu di balik pagar rumahnya, tiba-tiba keluar dengan membawa senjata tajam usai diberitahu rokok yang dimintanya tidak ada. Senjata tajam serupa pedang panjang itu ditujukan HR kepada Junaedi.

“Dia (HR) kalap. Tapi bapak (Junaedi) ngeles dan pedangnya justru kena ke tiang kayu,” katanya.

Serangan HR itu, kata dia, memecahkan kaca meja yang ada di depan warung, merusak meja pedagang gado-gado yang ada di samping warung. Selain serangan pedang, Junaedi juga dilempar anak Elvy Sukaesih itu menggunakan sejumlah pecahan kaca meja.

“Tangannya HR berdarah saat dia kalap lempar-lempar kaca ke suami saya,” katanya.

Junaedi seketika kabur menyelamatkan diri menuju ujung gang Jalan Usaha. Setelah ditelusuri, akhirnya terungkap bahwa Haidar memiliki riwayat gangguan jiwa.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here