Berhijrah, Irish Bella Memutuskan Menutup Aurat dengan Berhijab

0
29
Irish Bella berhijab (kumparan.com)

Irish Bella tengah menjadi sorotan karena penampilan barunya. Istri Ammar Zoni itu diketahui telah mantap menutup auratnya alias mengenakan hijab sejak seminggu belakangan.

Keputusan Irish mengubah penampilannya ini ia sampaikan dalam video terbaru yang diunggah saluran channel Aish TV pada Minggu (8/9).

Niat baik Irish Bella untuk berhijab sebelumnya pernah disampaikan oleh Ammar Zoni bersamaan dengan keinginannya untuk segera memiliki momongan.

“Nggak papa, dia emang insya Allah memang dia memutuskan untuk berhijab,” ungkap Ammar saat melangsungkan resepsi pernikahannya pada Minggu (28/4) lalu.

Lewat video ini, Irish Bella pun akhirnya buka-bukaan kepada publik tentang alasannya berhijab yakni ingin berhijrah.

“Yang pertama itu kan memang aku pengen sudah lama dari sebelum menikah. Pengen banget bisa semakin hijrah lah,” terang Irish.

Proses berhijrah ini pun dilakukan Irish Bella secara perlahan. Salah satunya dengan menikah.

“Kita menikah kan juga tujuan untuk berhijrah ya. Dan salah satu yang belum aku laksanakan kan ya berhijab,” paparnya.

Aktris 23 tahun itu juga mengungkapkan jika saat ini adalah waktu yang tepat untuk dirinya mengenakan hijab. Keputusannya pun mendapat dukungan penuh dari sang suami.

“Apalagi ini waktu yang tepat dan aku dapat support yang luar biasa dari suami. Dan untungnya aku punya suami yang sabar. Kalau kayak gini kan agak ribet dandannya, kayaknya emang saat yang tepat sih,” tutup Irish Bella.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here