Vanessa Angel Akui Pengacaranya Sebagai ‘Papa’ Baru

0
23
Vanessa Angel (kumparan.com)

Vanessa Angel kembali menjadi perbincangan hangat publik. Di saat hubungannya dengan sang ayah, Dody Sedrajat, disorot, Vanessa justru memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Bagaimana tidak, aktris 27 tahun itu tiba-tiba mengakui sang pengacara, Milano Lubis, sebagai ayah. Milano sendiri memang terlihat selalu mendampingi Vanessa selama mantan kekasih Ruben Onsu itu terseret kasus dugaan prostitusi online belum lama ini.

Usai bebas, Vanessa Angel bahkan santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Milano. Namun, kabar ini ditampik oleh keduanya.

Meski begitu, di mata Vanessa, Milano Lubis bukan hanya sebagai sosok pengacara saja.

Abang ku, papa ku, pengacaraku, manager ku juga. Muktitalenta lah abangku ini,” tulis Vanessa Angel menjawab pertanyaan salah seorang teman.

Doddy Sudrajat yang merupakan ayah kandung Vanessa Angel lantas memberikan tanggapan atas unggahan putrinya ini.

Alhamdulillah… Dia sudah punya papa baru,” tulis Doddy Sudrajat dalam unggahannya.

Bahkan Doddy juga turut mendoakan Vanessa Angel. Sebagai ayah, Doddy berharap Milano bisa membimbing Vanessa ke jalan yang benar.

Saya doakan semoga papa barunya bisa membimbing dia ke jalan yang benar, bisa mengajarkan dia untuk punya attitude dan akhlak yang baik, bisa menjaga lisan, tutur kata dan selalu menutup auratnya…,” tulisnya.

Doddy juga berharap semoga Vanessa Angel tidak membuat papa barunya itu malu.

Dia tidak membuat malu Papa baru-Nya… Amin YRA,” tulis Doddy Sudrajat.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here