Usai Amerika, Stephanie Poetri Ingin Duet dengan Idol K-Pop Ini

0
102
Stephanie Poetri (kumparan.com)

Nama Stephanie Poetri mendadak jadi perbincangan hangat usai single miliknya yang bertajuk ‘I Love You 3000′, viral. Setelah dirilis pada 6 Juni 2019 lalu, videoklip lagu itu sendiri sudah ditonton oleh lebih dari 33,5 juta kali.

Lagu ini juga berhasil mengantarkan Stephanie ke panggung internasional. Putri Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty tersebut pun resmi menjalin kontrak dengan agensi 88rising, yang juga menaungi Rich Brian (Rich Chigga) dan NIKI.

Stephanie bahkan sempat membawakan lagu “I Love You 3000’ kala tampil di festival musik “Head In The Clouds”, Los Angeles, Amerika Serikat, 17 Agustus 2019 lalu.

Setelah bergabung dengan 88rising, Stephanie Poetri pun kian gencar mempromosikan single “I Love You 3000′ di Amerika, sembari menyiapkan karya baru.

Belum lama ini, gadis berusia 19 tahun tersebut melakukan wawancara dengan radio 97.1 AMP. Stephanie pun mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan personel boyband asal Korea Selatan, GOT7, Jackson.

“Aku lebih suka jika ada Jackson dalam laguku. Jika kalian semua tahu siapa Jackson Wang, dia adalah salah satu pria yang luar biasa dan salah satu favoritku,” ungkap Stephanie.

“Jadi aku pikir itu akan menjadi sebuah kehormatan untuk berkolaborasi dengannya dalam laguku,” lanjut Stephanie.

Kendati membutuhkan waktu yang panjang, Stephanie Poetri tetap yakin dirinya akan berkolaborasi dengan Jackson suatu hari nanti.

“Setiap orang hanya mengucapkan apa yang mereka inginkan terjadi, jika itu tidak terjadi kemudian ya sudah. Jika itu terjadi, itu karena aku merencanakannya,” tutur cewek 19 tahun itu.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here