Aura Kasih Tak Terima Disebut ‘Pabrik Susu’ oleh Pria Ini

0
29
Aura Kasih (kumparan.com)

Emosi Aura Kasih langsung meledak setelah ia mengetahui cuitan Yan Widjaya tentang dirinya. Melalui twitter-nya, Rabu (21/8), Yan mengunggah foto Aura dan menceritakan aktivitas wanita 32 tahun itu usai melahirkan.

Sayangnya, kata-kata yang ditulis Yan dinilai kurang sopan. Pria yang diketahui berprofesi sebagai jurnalis sekaligus kritikus film itu sangat menyinggung perasaan Aura Kasih.

Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu…,” tulisnya.

Tak hanya satu, Yan juga menambahkan cuitan lainnya tentang ‘Pabrik Susu’. Ia menceritakan pernah berkelakar dengan Monica Oemardi soal istilah pabrik susu.

Soal pabrik susu pertama tercetus saat kusapa Monica Oemardi yg membawa bayinya ke lokasi syuting.. “Abis pabriknya kan aku bawa, jadi tiap 3 jam sekali mesti netein langsung, repot dikit ga pa2 drpd disimpan dlm botol,” kilahnya. Oh gitu to?!,” katanya.

Cuitan Yan jelas mengundang kritikan dari sejumlah netizen. Mereka geram dan mengingatkan Yan atas kata-katanya.

Bahkan ada yang mengingatkan Yan tentang kasus ikan asin, yang pada akhirnya menjebloskan Galih Ginanjar ke penjara. Yan pun langsung menghapus cuitan tersebut atas permintaan banyak orang.

Mohon maaf pada Aura Kasih atas desakan banyak pembaca yg menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twitt tsb aku delete,” ujarnya.

Namun kalimat tak menyenangkan itu sudah terlanjur sampai ke telinga Aura Kasih. Istri Eryck Amaral itu bahkan siap mencari tahu siapa Yan, dan tidak segan untuk memenjarakannya.

Ada yang tau kontak orang ini? Ngaku nya kritikus film… mulut sampah! Gw penjarain baru tau lo! Udah tua mulut sampah,” tulisnya di fitur Instagram Story.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here