Glenn Fredly Menikah, Aura Kasih Tulis Ucapan Selamat

0
50
Glenn Fredly (kumparan.com)

Glenn Fredly akhirnya melepas status duda yang disandangnya sejak bercerai dari Dewi Sandra pada 2009 silam. Diam-diam, pelantun ‘Kisah Romantis’ itu menikahi seorang pedangdut bernama Mutia Ayu pada Senin (19/8) malam.

Pernikahan yang berlangsung di kawasan Ampera Jakarta Selatan itu digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga, kerabat, serta sahabat dekat. Pernikahan ini terkesan mendadak dan pihak keluarga pun telah membenarkan.

Ada pemandangan menarik beberapa jam setelah kabar pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu menyeruak ke permukaan. Aura Kasih yang tak lain adalah mantan kekasih Glenn, tiba-tiba menuliskan kata ‘Selamat Berbahagia’ di Instagram Stories-nya.

Namun, istri Eryck Amaral itu tak menunjuk secara pasti untuk siapa ucapan selamat itu ia tulis. Yang paling menarik pada sisi kiri bawah, Aura Kasih membubuhkan kata, “Renjana.”

Renjana diketik dengan ukuran huruf lebih kecil. Sadar status ini berpotensi menimbulkan spekulasi, beberapa menit kemudian dihapus oleh Aura Kasih.

Namun publik yang terlanjur tahu, mengasumsikan ucapan ini ditujukan untuk Glenn Fredly. Apalagi, kata renjana yang ditulis Aura Kasih bermakna rasa hati yang kuat seperti rindu atau cinta kasih.

Seperti diketahui, sebelum dinikahi Eryck Amaral, Aura Kasih sempat menjalin asmara dengan Glenn Fredly. Hubungan keduanya santer diberitakan media pada 2015 hingga 2016.

Namun hubungan ini tak bertahan lama. Desember tahun lalu, Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral dan telah dikaruniai seorang bayi perempuan.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here