Raffi Ahmad Berikan Jam Tangan Kesayangan untuk Perpisahan Merry

0
9
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Merry (kumparan.com)

Raffi Ahmad kaget bukan kepalang setelah Merry, asisten yang sudah 13 tahun belakangan bekerja padanya itu tiba-tiba mengundurkan diri. Tidak hanya Raffi, Nagita Slavina dan Rafathar pun dibuat sedih dengan keputusan ini.

Semula, Raffi dan Nagita mengira Merry hanya pamit untuk pulang kampung dalam rangka merayakan Idul Adha seperti yang dilakukannya setiap tahun. Tapi rupanya Merry bukan pamit untuk sekadar mudik lebaran Haji.

Ditemani sang ibu, Merry menyatakan pamit dari pekerjaan yang sudah 13 tahun ia lakoni ini. Kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Merry berujar bahwa sang ibu ingin menjodohkan dirinya dengan seorang wanita di kampung halamannya di Madura.

“Saya juga baru dikabari ibu, udah kepala empat, cuma kata ibu ku kalau hidup di Jakarta gak nikah-nikah, gak punya keturunan, gak punya pendamping masa tua,” jelas Merry membuat seisi rumah geger.

Meski berat, Raffi dan Nagita menghargai keputusan Merry. Sebagai wujud apresiasi atas kerja kerasnya selama 13 tahun, Raffi pun memberikan sebuah barang mewah untuk sang mantan asisten.

Ia menghadiahi Merry sebuah jam tangan kesayangannya yang bernilai fantastis. Bahkan menurut Raffi Ahmad, Merry bisa membeli rumah dan tanah di kampungnya dari hasil menjual jam tersebut.

“Gue kan pernah janji mau beliin dia rumah, cuma belum bisa sampai sekarang belum. Tapi kalau jam ini suatu saat dia jual, kalau di kampung bisa beli rumah, bisa beli tanah. Mudah-mudahan kepakai buat dia,” tutur Raffi.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here