Tangis Haru Sambut Jenazah Agung Hercules di Bandung

0
97
Agung Hercules (kumparan.com)

Jenazah Agung Hercules tiba di rumah duka di Kompleks Parakan Mas, Bandung, Kamis (1/8) sekitar pukul 22.00 WIB. Pedangdut sekaligus aktor yang dikenal bertubuh kekar itu mengembuskan napas terakhir pada Kamis (1/8) pada pukul 16.00 di RS Dharmais.

Tangis haru keluarga pecah menyambut kedatangan jenazah pria bernama lengkap Agung Santoso itu.

Tidak hanya keluarga, kerabat dekat hingga masyarakat umum sudah sejak pukul 19.00 WIB berdatangan ingin menyambut jenazah Agung Hercules.

Terlihat sudah banyak karangan bunga sebagai tanda belasungkawa dari orang-orang terdekat Agung. Tenda juga dipasang tepat di depan rumah duka.

Agung Hercules meninggalkan seorang istri, Mira Rahayu dan tiga anaknya. Ketiga putra dan putri Agung ialah Mia Aulia Gaswara, Redo Reja dan Feby Gaswara.

Pelantun ‘Astuti’ itu meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker otak stadium 4 yang diidapnya selama beberapa bulan belakangan.

Kabar kepergian pria 51 tahun itu pertama kali diketahui publik melalui unggahan sejumlah selebriti dan rekan Agung, salah satunya adalah Ferdians Setiadi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ferdians mengucapkan selamat tinggal untuk sang sahabat.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here