Ashanty Nasihati Millendaru Agar Pintar Memilih Teman

0
338
Ashanty dan Millendaru (kumparan.com)

Berita hari ini dari Ashanty yang harus terseret dalam permasalahan keponakannya, Millendaru dengan Nafa Urbach. Istri Anang Hermansyah itu ikut turut tangan untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada Nafa atas kelakuan Millen.

“Karena Nafa teman ya. Dia baik banget sampai WA (pesan Whatsapp) aku. Aku bilang sama dia, aku minta maaf sebagai tantenya Millen. Karena itu di luar kendali,” ujar Ashanty saat ditemui Rabu (31/7).

Sebagai tante, Ashanty merasa namanya ikut tercoreng. Ia pun menasihati Millen agar tidak bertindak macam-macam yang bisa merugikan orang lain dan juga tidak mudah terpengaruh.

” Aku sudah WA Millen. Aku bilang ” Janganlah begitu, jangan mau diprovokasi orang. Jangan mau dikerjain orang, jaga diri baik-baik” ,” lanjut ibu dua anak itu.

Beruntung, Millen menerima nasihat dari Ashanty dan mengakui kesalahannya. Sebelumnya, Millen sempat mengaku pernah tidur bersama pria berinisial ZL dalam sebuah tayangan Youtube.

” Ya dia (Millen) minta maaf ke aku. Aku bilang jangan macam-macam. Ngapain ngomong yang nggak penting. Untungnya Nafa mengerti. Karena Millen juga sudah tidak dalam pengawasan aku,” ungkapnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here