Irish Bella dan Ammar Zoni Beberkan Alasan Menikah Siri

0
82
Ammar Zoni dan Irish Bella (kumparan.com)

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella diam-diam ternyata sudah menikah siri tanpa sepengetahuan media. Seperti yang banyak diketahui, Ammar dan Ibel ini menikah pada 28 April 2019.

Tapi ternyata, pernikahan mereka sebenarnya sudah dilaksanakan secara siri atau agama sebelum tanggal 28 April 2019.

Diakui Ammar Zoni dalam video ‘Aish LoveStory -Q&a Ternyata Aish Nikah Duluan??!‘, Minggu (28/7), ia dan Irish Bella menikah siri atas persetujuan orang tua.

“Seperti yang kalian tahu, kita nikah secara hukum sudah. Kita juga secara agama sudah menikah, sebelum pernikahan secara hukum. Dan itu pun disetujui oleh orang tua kita,” ucap Ammar.

Ammar Zoni dan Irish Bella memutuskan untuk menikah secara agama lebih dulu untuk menghindari fitnah.

“Orang tua kita sangat mendukung sekali. Agar tidak terjadi fitnah, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Ammar dan Irish lantas menampilkan video pernikahan mereka yang sebelumnya tak terekspos. Dalam video tersebut, Ammar yang mengenakan peci hitam duduk bersandingan dengan Irish Bella yang memakai baju serta hijab serba putih.

Ibunda Irish dan ayah Ammar Zoni juga tampak hadir di sana. Sementara adik Irish, Sean Ivan De Beule bertindak menjadi wali nikah untuk sang kakak tercinta.

Untuk mas kawinnya sendiri, Ammar memberikan seperangkat alat solat untuk Irish.

“Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule binti bapak Johhan Gustav de Beule dengan mas kawin seperangkat alat solat dibayar tunai,” ucap Ammar Zoni lantang.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here