Jefri Nichol Bersyukur dan Berterimakasih Diciduk Polisi

0
50
Jefri Nichol (kumparan.com)

Di hadapan sejumlah awak media, Jefri Nichol mengakui kebodohannya terjerat narkoba jenis ganja. Aktor 20 tahun itu mengatakan ia baru dua kali mengonsumsi barang haram tersebut yakni pada 17 dan 19 Juli 2019 lalu.

Belakangan ia selalu merasa tidak tenang dan tegang dalam menghadapi produksi filmnya. Oleh karena itu, Jefri akhirnya memutuskan untuk mengonsumsi barang haram tersebut.

Tidak hanya menyesali perbuatannya, Jefri Nichol juga berterima kasih kepada para polisi. Ia merasa bersyukur atas penangkapan ini yang membuatnya bisa lebih cepat tersadar.

“Terima kasih sama polisi, karena kalau enggak saya akan terjerumus lebih dalam lagi, saya ditangkap pas masih baru,” kata Jefri. Pemain Hit & Run ini dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7).

Bintang film Dear Nathan itu juga berjanji untuk bersikap kooperatif menjalani penyelidikan. “Untuk ke depan yang lebih baik, saya akan kooperatif,” ungkap Jefri.

Jefri Nichol ditangkap di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB. Dalam penggeledahan itu, polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram yang disimpan dalam kulkas.

Dari hasil tes urine, Jefri Nichol juga dinyatakan positif konsumsi ganja.

Polisi telah menetapkan Jefri sebagai tersangka dan disangkakan dengan Pasal 111 Ayat 1 subsider pasal 127 Ayat 1 Undang Undang RI nomor 35 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here