Nunung Rutin Mengonsumsi Narkoba Demi Stamina Kerja

0
46
Nunung (kumparan.com)

Komedian Nunung Srimulat dikatakan Polisi rutin mengkonsumsi sabu sejak Maret 2019. Nunung mengaku mengkonsumsi sabu demi menunjang staminanya dalam bekerja.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, dalam pemeriksaan, ia mengaku menggunakan narkoba sejak 20 tahun yang lalu.

“Kemudian off, nggak gunakan lagi, dan kemudian Maret ini dia mulai lagi menghubungi TB (Hery alias Tabu) untuk mencari barang untuk digunakan,” kata Argo dalam rilis kasus sabu Nunung di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/7).

Dari hasil pemeriksaan, Nunung mengaku mengkonsumsi karena tuntutan kerja. “Karena umur dan daya tahan tubuh, dia tiap hari gunakan karena main sinetron dan kegiatan lain,” sambung Argo.

Menurut Argo, Nunung sudah diingatkan oleh suaminya, Iyan Sambiran, agar tidak mengkonsumsi sabu. Tapi, wanita bertubuh subur itu tak mengindahkan.

“Berkali-kali diingatkan untuk berhenti gunakan sabu, tetapi dari tersangka NN tidak mau mendengarkan dari pada saran suaminya dan tetap saja dia tiap hari gunakan itu,” sambung Argo.

Nunung bersama suaminya, Iyan Sambiran, ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Dari penggeledahan, polisi berhasil menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Ketiga tersangka, yakni Nunung; suaminya, July Jan Sembiran, dan penjual narkoba Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu kini ditahan di Mapolda Metro Jaya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here