Nikita Mirzani Mengaku Tidak Takut dengan Laporan Dipo Latief

0
15
Nikita Mirzani (kumparan.com)

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Dipo Latief masih berlanjut. Baru-baru ini Nikita bahkan telah ditetapkan sebagai tersangka atas pelaporan yang dilakukan Dipo terkait kasus dugaan KDRT.

Meski begitu, Nikita mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak merasa takut atas penetapannya sebagai tersangka. Menurutnya, selama berumah tangga dengan Dipo Latief, dirinya sangat menyayangi suaminya itu.

“Niki nggak mungkin menyakiti atau memukul Dipo Latief, kan Niki pada waktu itu cinta. Aku cinta banget sampai aku terlena, aku beliin dia motor harley. Aku ajak jalan-jalan ke Maldives, aku beliin kolornya yang pada robek,” terangnya.

Maka dari itu Nikita Mirzani merasa tak mungkin melakukan kekerasan pada Dipo Latief saat keduanya masih harmonis dulu.

“Jadi kalau dibilang aku menganiya dia sampai seperti itu rasanya tidak mungkin. Karena pada saat itu aku sedang berbunga bunga terlena di mabuk cinta,” tandas Nikita Mirzani.

Laporan Dipo Latief tersebut diberikan kepada Polres Jakarta Selatan hingga pihak kepolisian memutuskan pemain film Jakarta Undercover itu menjadi tersangka.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here