Perdana, Aura Kasih Publikasikan Wajah Bule Sang Putri

0
16
Aura Kasih (kumparan.com)

Untuk pertama kalinya Aura Kasih akhirnya memperlihatkan wajah buah hatinya, Arabella, ke publik. Dalam video yang diunggah ke instagramnya, Arabella yang lahir 16 Juni 2019 itu terlihat memakai selimut pink saat digendong.

Wajah Arabella sendiri terlihat sangat mirip dengan sang ayah yang merupakan pria asal Brasil. Sorot matanya dan wajahnya tampak cantik meski video itu menunjukan saat Arabella masih berusia tiga hari.

” Hallo i’m a baby girl… this is me when i was 3 days old. i’m half brazilian and sundanese,” tulis Aura Kasih dikutip Dream dari akun Instagramnya, Rabu 17 Juli 2019.

Unggahan wanita asal Bandung ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Sederet artis juga dibuat kagum dengan kecantikan putri pelantun ‘Mari Bercinta’ itu.

Aura Kasih sangat bahagia dengan kelahiran anak pertamanya. Melalui Instagram Story, istri Eryck Amaral ini berharap putrinya menjadi anak yang berbakti.

Selamat datang my princess jadilah anak yg berbakti, berahlak yang baik, tinggi akan kesadaran terhadap Tuhan,” tulis Aura Kasih, Minggu 16 Juni 2019.

Wanita asal Bandung ini berharap putrinya menjadi anak yang taat kepada Tuhan. Dunia, tulis dia, memang tidak pernah menawarkan apa-apa.

Tapi kami sebagai orangtua akan melakukan apapun untuk kebaikanmu dan kebahagianmu. Alhamdulillah ya Allah hadiah terbesar dari_Mu,” lanjut penyanyi 32 tahun itu.

Arabella sendiri lahir lebih cepat dari jadwal seharusnya. Karena pecah ketuban, sang putri harus dilahirkan ebih cepat. Meski begitu, Aura Kasih bersyukur kondisi bayinya selamat dan sehat.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here