Vanessa Angel Digosipkan Memadu Kasih dengan Kuasa Hukumnya

0
77
Vanessa Angel (kumparan.com)

Gosip yang menyebutkan Vanessa Angel menjalin hubungan spesial dengan pengacaranya, Milano Lubis tengah berembus kencang. Sambil tersenyum malu-malu, Milano mengaku terkejut dengan isu yang beredar tersebut.

Namun Milano menampik bahwa dirinya kini memiliki hubungan spesial dengan Vanessa Angel.

Ia mengaku hubungannya dengan kliennya masih sebatas pekerjaan.

“Sejauh ini kita antara klien saja. Hubungan spesial itu nggak ada, maksudnya masih biasa-biasa saja,” ujar Milano Lubis, saat ditemui di kawasan Apartemen Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

Ia juga tak mengetahui bagaimana isu tersebut bisa muncul dan tersebar luas. “Saya nggak tahu siapa yang mengembuskan, masih profesiona lah,” ungkap Milano.

Bahkan, berita tersebut juga membuat mantan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, terkejut.

“Kaget juga sih, tapi nggaklah, intinya kita berteman. Aku sama Bibi juga deket, malah rencananya mau sepedaan nanti sore sama Putra,” ungkap Milano Lubis.

Semenjak terseret kasus hukum karena penyebaran konten asusila dan pornografi, Vanessa memang kerap berkomunikasi dengan Milano Lubis. Tentu saja untuk melakukan konsultasi.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf Aminharga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here