Cerai dari Gisel, Gading Marten Tato Nama Cewek Ini di Tangan

0
83
Gading Marten (kumparan.com)

Posisi Gading Marten di hati Gisella Anastasia kini sudah tergantikan oleh Wijaya Saputra alias Wijin. Pebasket yang juga diketahui adalah mantan kekasih Agnez Mo.

Namun di hati Gading Marten tetap fokus pada nama seorang perempuan yang namanya kini diabadikan sebagai tato di tangan kanannya. Tepatnya di bagian nadi kanannya.

Nama perempuan yang dimaksud bukanlah kekasih baru Gading melainkan putri kecilnya, Gempita Nora Marten.

Saat sedang mengendarai mobil mewahnya, tangan kanan Gading Marten sengaja diperlihatkan untuk difoto. Nama anak semata wayangnya menghiasi bagian nadinya.

Cocok dengan caption yang ditulis Gading Marten di sana, “Mine Forever (Milikku selamanya).”

Beragam komentar pun dilayangkan para netizen untuk bintang film Love For Sale tersebut. Tidak sedikit yang mengagumi perjuangan Gading untuk membuat tato di pergelangan tangan.

@evilimperial; Ciehhh tattoo baru.

@pinche_v; Dan gw tau persis sakitnya bikin tato di nadi.

@puputmarsya; ternyata tatto baru nya “gempita”.

@zufar_f; Gempita kalo sudah besar harus bangga sama papa gading ya,karena papa gading sayang banget tuh sampe berkorban tatto di pergelangan tangan.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here