Dinilai Tidak Kooperatif, Alasan Vanessa Angel Dituntut 6 Bulan Penjara

0
161
Vanessa Angel (kumparan.com)

Jaksa Penuntut Umum (JPU) memberikan tuntutan kepada Vanessa Angel 6 bulan penjara. Tuntuntan yang diberikan kepada Vanessa itu bukan tanpa alasan.

Salah satu alasannya yakni JPU menilai Vanessa Angel tidak kooperatif selama persidangan. Hal ini disampaikan JPU Novan Arianto usai persidangan di Ruang Garuda I PN Surabaya, Kamis (20/6/2019).

“Ya kami menyesuaikan (tuntutan) dengan perkara sebelumnya (perkara muncikari). Kami menuntut mereka dengan 7 bulan penjara. Dan sebenarnya (Vanessa) tidak terlalu kooperatif,” katanya.

Novan juga menjelaskan Vanessa Angel sampai saat ini masih terus mengelak soal berhubungan badan. Karena itulah JPU mengatakan Vanessa tidak kooperatif.

“Dia masih mengelak terjadi adanya hubungan seks dan sebagainya. Tapi dia menggunakan istilah kencan atau ‘mimican’ (mimik-mimik cantik),” terang Novan setelah menjalani sidang pledoi Vanessa.

Vanessa sendiri seusai persidangan pledoi tampak tergesa-gesa menuju ruang tunggu tahanan di PN Surabaya. Saat ditanya soal harapannya dalam sidang pledoinya hanya bungkam seusai persidangan.

Sambil digandeng oleh JPU Novan Arianto, aktris 27 tahun itu memilih melangkah cepat menuju ke ruang tunggu untuk menghindari pertanyaan awak media.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here