Paula Verhoeven Dianggap Terkontaminasi Baim Wong

0
186
Baim Wong dan Paula Verhoeven (kumparan.com)

Tujuh bulan sejak menikah dengan Baim Wong, keluarga melihat ada perubahan sikap pada Paula Verhoeven. Model cantik berdarah Belanda itu disebut telah terkontaminasi suaminya.

Alhasil, belum genap setahun menikah dengan Baim, Paula sudah dapat protes dari keluarganya. Bahkan adik Paula menyebut jika Baim Wong yang menyebabkan sang kakak berubah.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube Chelzea Verhoeven pada Kamis (13/6/2019), gadis berkacamata itu mengaku cukup heran. “Mulai terkontaminasi Kak Baim kayaknya. Dulu kamu enggak kayak gini, aku heran,” ujar Chelzea Verhoeven.

“Bingung ya ?” tanya Paula Verhoeven.

“Iya aku juga bingung,” kata Chelzea Verhoeven.

“Kak Baim tuh benar-benar meng-influence sesuatu yang amaze,” jawab Paula Verhoeven.

Adik Paula Verhoeven nampak keheranan dengan perubahan sikap kakaknya. Dengan menggunakan bahasa Jawa, Chelzea menyebutkan jika hanya Paula yang gila-gilaan.

“Aku agak heran loh kakakku iso koyok ngene. Mbiyen sama sekali ra iso, kakunya minta ampun. Cuma aku yang bisa gila-gilaan. Tapi ternyata sekarang, setelah sama Kak Baim, oh my God, kau buat apa kakakku ini ?” tanya Chelzea Verhoeven.

Ia juga protes pada Paula yang sekarang dinilai kurang memiliki waktu untuk orang tua. Chelzea menyebutkan jika sang ibu rindu pada Paula.

“Semenjak nikah kita ditinggal-tinggal. Waktu sama orangtua aja kagak ada ! Mami kangen tahu,” ucap Chelzea Verhoeven.

“Kan udah ke sini kemarin,” jawab istri Baim Wong.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here