Reino Barack Sebut Tingkah Manja Syahrini Adalah Kamuflase

0
65
Syahrini dan Reino Barack (kumparan.com)

Sejak resmi menikah, tidak sedikit orang yang menganggap Reino Barack dan Syahrini bukanlah pasangan serasi. Pasalnya, selama ini Reino dikenal dengan karakternya yang cuek, berbanding terbalik dengan sang istri.

Tingkah laku Syahrini yang kadang dipandang nyeleneh, sedangkan Reino yang cenderung dingin dan kalem, membuat banyak orang meragukan cinta keduanya. Namun, seiring berjalannya waktu, pria berdarah Jepang itu mencoba mematahkan anggapan orang-orang terhadap dirinya dan istri.

Saat beberapa kali diwawancarai oleh media, pria berpostur tinggi itu justru sering mengungkapkan pujian untuk sang istri tercinta. Bahkan tak jarang, pujian tersebut diucapkannya ketika ia sedang tak bersama Syahrini.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, pujian setinggi langit kembali dilayangkan oleh Reino Barack untuk wanita yang resmi dinikahinya pada 27 Februari 2019 lalu itu.

Seolah jenuh dengan image kurang baik Syahrini di mata masyarakat, Reino pun dengan tegas menyebut bahwa sang istri sebenarnya adalah sosok wanita yang pintar.

Tak berhenti sampai di situ, pria berusia 34 tahun tersebut juga mengungkap alasan mengapa istrinya kerap bertingkah aneh di televisi.

Pujian yang dilayangkan Reino ini terekam dalam tayangan di kanal YouTube ‘medcom id’ hari Minggu (27/5/2019) lalu. Diakui Reino, penampilan nyeleneh yang kerap dipertontonkan Syahrini itu hanyalah sebuah kamuflase.

“Enggak, tapi. Istri saya itu, Syahrini, walaupun bentuknya di TV begitu, itu kan hanya etalase jualan. Karena masyarakat Indonesia sukanya begitu. Karena dia itu adalah orang yang pintar lho. Sangat cerdik menurut saya,” ucap mantan kekasih Luna Maya itu.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here