Bertemu Sutradara X-Men, Luna Maya Siapkan Film Baru?

0
76
Luna Maya (kumparan.com)

Luna Maya mengejutkan banyak orang akan pertemuannya dengan sutradara X-Men, Brett Ratner. Hal tersebut tampak dari Instastories keduanya, baik Luna maupun Brett Ratner.

Brett Ratner yang merupakan sutradara X-Men: The Last Stand itu mengunggah beberapa foto dengan Luna Maya. Dalam foto dan video Instastories, Luna dan Brett terlihat cukup akrab dengan senyum merekah di wajah mereka.

Indonesian Supastar @lunamaya,” tulis Brett Ratner seperti dikutip dari Instastories @brettrat, Sabtu (15/06/2019).

Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Luna Maya melalui fitur Instagram Storiesnya. Sayangnya, belum diketahui apa agenda Luna Maya di Amerika Serikat dan bertemu dengan Brett Ratner.

Luna Maya dan Brett Ratner (kumparan.com)

Banyak yang menduga, apakah keduanya sekadar bertemu sebagai rekan di dunia showbiz atau memang sedang membicarakan rencana proyek film bersama.

Sebagai informasi, Brett Ratner merupakan sineas yang sudah malang melintang di perfilman Hollywood. Selain X-Men: The Last Stand, ia dikenal pernah menangani film-film seperti Rush Hour, Hercules, dan The Revenant.

Sementara, diketahui dari unggahan foto di Instagram, Luna Maya memang sedang keliling berbagai negara. Antara lain ke Inggris dan Amerika Serikat.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here