Raffi Ahmad Was-was Nagita Slavina Setir Lamborghini

0
11
Raffi Ahmad (kumparan.com)
Raffi Ahmad (kumparan.com)

Raffi Ahmad baru saja selesai memodifikasi mobil Lamborghini miliknya yang semula berwarna putih kini menjadi hitam. Suami Nagita Slavina tersebut mengganti seluruh bodi mobil menjadi warna hitam dengan corak merah bertuliskan RA di bagian samping.

Tidak hanya badan mobil, Raffi juga mengganti velg ban mobilnya dengan velg yang terdapat logo RA di tengahnya. Logo RA di sini merupakan singkatan dari namanya, Raffi Ahmad.

Setelah itu Raffi segera mengajak istri dan anaknya keluar untuk melihat mobilnya yang baru selesai dimodifikasi. Di luar rumah Nagita dan Rafathar melihat-lihat mobil Raffi Ahmad.

Mereka kemudian masuk ke dalam mobil, Raffi duduk di bangku setir sedangkan Nagita di bangku penumpang bersama Rafathar.

Raffi Ahmad kemudian menghidupkan mesin mobil sportnya. Melihat mobil suaminya, Nagita berkeinginan untuk mencoba mengendarai mobil sport itu.

“Aku mau nyobain dong!” ujar Nagita kepada suaminya.

“Enak aja,” kata Raffi.

Nagita tampak sebal saat mendapat jawaban seperti itu dari Raffi Ahmad. Namun beberapa saat kemudian akhirnya Nagita diberi kesempatan oleh Raffi untuk mencoba mobil sport miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here