Cara Menanggulangi Situs SBMPTN Down Saat Pengumuman Hasil

0
77
SBMPTN (kumparan.com)

Situs resmi SBMPTN sudah pasti akan dibanjiri pengunjung pada Selasa (9/7). Seperti diketahui, besok adalah momen yang sudah dinanti-nantikan oleh para calon mahasiswa yang ingin melangkah ke Perguruan Tinggi Negeri.

Pengumuman SBMPTN akan dilakukan pada Selasa (9/7) besok. Pada situasi tersebut, akan ada kemungkinan mengalami kendala ketika mengakses. Seperti situs akan down atau error.

Jika mengalami kendala seperti itu, kalian bisa coba ikuti langkah berikut ini. Sebagaimana dilansir dari akun YouTube Muhamad Khoirun.

Cara ini bisa dilakukan menggunakan laptop dan handphone atau smartphone kamu. Buka situs melalui browser google chrome, mozilla firefox dan browser lain.

Ada 12 link alternatif yang bisa dibuka. Sesuai dengan universitas tujuan kalian masing-masing. Namun, ada baiknya peserta tidak mengakses situs resmi universitas melalui laman resmi SBMPTN.

Tapi buka langsung melalui Google Chrome atau Mozilla Firefox dengan menyalin salah satu situs tersebut. Setelah memasukkan link salah satu kampus tujuan, kalian akan langsung masuk kedalam web resmi.

Dari situ kalian kemudian bisa mengubah model dengan memilih tampilan desktop agar lebih lebar seperti laptop.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap SBMPTNSBMPTN 2019Pengumuman SBMPTN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here