Keylor Navas Siap Bantu PSG Jadi Juara Liga Champions

0
55
Liga Champions terlengkap di www.kumparan.com
Liga Champions terlengkap di www.kumparan.com

Baru tiba, Keylor Navas langsung mengumbar janji soal petualangan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Seperti diketahui, Liga Champions menjadi prioritas PSG dalam beberapa tahun terakhir.

Sebagaimana diketahui, selama PSG berdiri, tim tersebut sama sekali belum pernah merasakan bagaimana rasanya menjuarai Liga Champions.

Padahal PSG sudah mendatangkan beberapa pemain bintang seperti Neymar Jr, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Angel Di Maria, dan masih banyak lagi pemain bintang. Semua itu untuk membuat tim tersebut menjuarai Liga Champions.

Akan tetapi, Navas jelas berbeda dengan pemain-pemain tersebut. Pasalnya kiper asal Kosta Rika itu memiliki modal yang cukup baik untuk bisa mengumbar janji kalau dirinya dapat membantu PSG meraih trofi si Kuping Besar tersebut. Modal yang dimaksud adalah Navas pernah membantu Madrid untuk menjuarai Liga Champions sebanyak tiga kali.

Dengan berbekal pengalaman itulah Navas pun berani berjanji bakal membantu PSG untuk meraih gelar Liga Champions pertamanya. Namun, agar semua itu bisa tercapai Navas percaya dirinya harus terlebih dahulu bisa beradaptasi dengan persepakbolaan PSG.

“Saya benar-benar bersemangat untuk bergabung dengan PSG. Saya akan melakukan semua hal yang saya bisa untuk dapat membantu PSG memenangkan gelar yang baru (Liga Champions), dengan menggunakan semua pengalaman dan sikap profesionalisme saya tentunya,” ucap Navas, dikutip dari laman resmi PSG, Selasa (3/9/2019).

Berita TerkiniJokowiPolriPolda Metro JayaTNIKebakaranKecelakaan Lalu LintasPembunuhanPemerkosaanPerampokanPenganiayaanBegalPelecehan SeksualKekerasan AnakGempaGanjil GenapAnies BaswedanJakartaTolPilkada Serentak 2020Ridwan KamilEdy RahmayadiGanjar PranowoKhofifah Indar ParawansaGempa BumiWisataPilkadaPilwakotPilkada 2020Pilpres 2024Kabinet Jokowi Jilid IIMunas GolkarAmandemen UUD 1945Pemilu AS 2020BrexitKPKOTT KPKAntam NovambarSetya NovantoCPNSPertaminaDolar ASRupiahLowongan KerjaHarga EmasSusi PudjiastutiSEA Games 2019Liga InggrisLiga ItaliaLiga EuropaLiga ChampionsPSSICristiano RonaldoMohamed SalahLiga 1Timnas IndonesiaMotoGPValentino RossiMarc MarquezPersib Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here